Membuat Website Dinamis Sederhana
contoh website sederhana saya

Membuat Hosting Tempat Web kita

oke pada kesempatan kali ini disini kita akan mulainya dengan hosting dulu ya jadi pada tutorial singkat ini saya akan menjelaskan sedikit aja bagaimana website kita berjalan maka kita memrlukan hosting sbagai tempat penampungan website kita kali ini.

hosting yang akan saya gunakan adalah hosting gratis yaitu idhostinger. dan silahkan klik. kalau sudah masuk ke halaman utama id hostinger maka selanjutnya kita daftar dulu yaa mungkin tak perlu di jelaskan lagi cara mendaftra nya. silahkan klik daftar (lihat pada gambar di bawah ini). 

Membuat Website Dinamis Sederhana
klik yang di petaki ya
 setelah itu kita akan masuk kemenu pendaftaran. selanjutkan silahkan di isi dulu deh abis itu klik "buat akun" kalau sudah selesai siahkan lihat inbox pada email anda sekalian. Nanti akan ada pesan dari pihak hosting untuk konfirmasi. kalau sudah konfirmasi. silahkan login dengan akun yang telah di buat tadi maka akan muncul tampilan seperti berikut ini.

kalau sudah berhasil masuk maka akan muncul tampilan beranda dari si idhostinger lohh . screenshoot nya seperti ini loh.
Membuat Website Dinamis Sederhana- hosting part
tampilan beranda si dihotinger
 oke cukup sampai disini dulu ya, jika ada yang di tanya silahkan berikan komentar di bawah ini. nanti akan penulis bantu semaksimal mungkin deh....